Nagita Slavina Pakai Talenan Rp1,8 Juta, Netizen: Lebih Mahal dari Celana Jeansku

Jum'at, 12 Januari 2024 - 08:40 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai...
Nagita Slavina salah satu artis Indonesia yang dikelilingi barang-barang mewah. Mulai dari pakaian hingga peralatan dapur yang harganya mencapai selangit. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina merupakan salah satu artis Indonesia yang selalu dikelilingi barang-barang mewah sehari-hari. Mulai dari pakaian, tas, hingga peralatan dapur yang harganya ditaksir mencapai selangit.

Terbaru, Nagita kedapatan memiliki talenan atau alas memotong dengan harga fantastis. Dari foto yang diunggah akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, tampak istri Raffi Ahmad tersebut sedang berada di dapur.

Nagita yang menggunakan pakaian serba putih itu terlihat sibuk membuat kopi sachet. Di depannya terlihat sejumlah peralatan masak, dari air fryer hingga talenan berwarna abu-abu.

Diketahui alas untuk memotong sayur, buah, hingga daging tersebut merupakan Nest Boards Large 3 Piece Set dari Joseph Joseph. Tak tanggung-tanggung, alat tersebut dibanderol seharga Rp1,8 juta.

Nagita Slavina Pakai Talenan Rp1,8 Juta, Netizen: Lebih Mahal dari Celana Jeansku

Foto/Instagram @fanpage_nagitaslavina





“#NagitaSlavina using @josephjosephofficial Nest Boards Large 3 Piece Set from Shopee.co.id Rp1,845.000,” tulis akun @fanpage_nagitaslavina dikutip Jumat (12/1/2024).

Sontak saja harga talenan ini membuat netizen terkejut. Meski sudah tak heran dengan barang-barang yang digunakan ibu dua anak itu memiliki harga mahal, namun tak sedikit yang menilai talenan ini terbilang mahal untuk ukuran alas pemotong.

Beragam komentar mengocok perut pun dilontarkan netizen. Bahkan ada yang membandingkannya dengan pakaiannya lantaran harganya yang fantastis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)